Sukses

Unik, 6 Anak Ayam di Bengkulu Ini Tetap Hidup Meski Tanpa Kaki

Perbincangan warga tersebut karena adanya keenam anak ayam itu terlahir tanpa memiliki kaki, namun masih bertahan hidup hingga saat ini.

Liputan6.com, Bengkulu - Enam ekor anak ayam milik warga Desa Bintang Selatan, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, kini jadi perbincangan warga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (25/01/2018), perbincangan warga tersebut karena adanya keenam anak ayam itu terlahir tanpa memiliki kaki, namun masih bertahan hidup hingga saat ini.

Anak-anak ayam milik warga Desa Bintang Selatan tersebut. Berbeda dengan ayam biasanya, anak ayam ini tidak memiliki kaki. Keunikan anak ayam ini sontak menarik perhatian warga.

Setiap hari, puluhan warga datang untuk melihat aktivitas ayam unik ini. Tak sedikit pula warga yang sengaja membawakan pakanan ternak untuk keenam ekor anak ayam tersebut.

Menurut sang pemilik, awalnya anak ayam ini sebenarnya menetas dengan normal, memiliki sepasang kaki secara utuh. Namun tiba-tiba kaki keenam anak ayam ini hilang saat berada di kandangnya.

Sampai saat ini pemilik dan warga setempat masih bingung dengan kejadian unik ini, sang pemilik tetap akan merawat dan memelihara ayam miliknya.