Sukses

Nelayan Hilang Dihantam Ombak Selat Madura Ditemukan Tewas

Kondisi jenazah sudah rusak, namun keluarga mengenali dari luka di bagian kaki korban.

Fokus, Pasuruan - Jenazah Mohamad Najib tiba di rumah duka di Desa Mlaten, Kecamatan Nguling, Pasuruan, Rabu sore. Ratusan warga yang sejak siang sudah menunggu kedatangan keluarga, langsung menyambut jenazah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (25/01/2018), jasad Najib ditemukan tewas oleh Tim SAR gabungan mengapung di perairan Pulau Gili, Ketapang, Probolinggo, Rabu siang. Kondisi jenazah sudah rusak, namun keluarga mengenali dari luka di bagian kaki korban.

"Korban sudah dikenali oleh keluarga. Positif ini adalah Najib anggota keluarga kami. Kami mengetahui ini dari paha korban yang ada bekas knalpot sepeda motor," kata salah satu keluarga korban Sobri.

Kecelakaan yang terjadi di perairan Selat Madura itu juga menewaskan Dawi pemilik perahu. Dawi lebih dahulu ditemukan oleh awak kapal lainnya pada Senin malam dan jasadnya langsung dibawa ke Desa Mlaten, Kecamatan Nguling. Kecelakaan terjadi akibat perahu dihantam ombak.

Najib dikenal sebagai pemuda yang penuh tanggung jawab dan menjadi tulang punggung keluarga. Sejak remaja, Najib telah menjadi buruh nelayan untuk menghidupi keluarganya karena ayahnya telah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dimakamkan di pemakaman desa setempat.