Sukses

Jaksa Cirus Dihujani 100 Pertanyaan Oleh Penyidik

Kuasa hukum Jaksa Cirus Sinaga, Tumbur Simanjuntak mengatakan pemeriksaan yang dilakukan Tim Direktorat III Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri masih terkait keterlibatan mantan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus Antasari ini dalam penghilangan pasal Korupsi dakwaan Gayus Halomoan P Tambunan saat didakwa di Pengadilan Negeri Tangerang pada 2009 silam.

Liputan6.com, Jakarta: Kuasa hukum Jaksa Cirus Sinaga, Tumbur Simanjuntak mengatakan pemeriksaan yang dilakukan Tim Direktorat III Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri masih terkait keterlibatan mantan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus Antasari ini dalam penghilangan pasal Korupsi dakwaan Gayus Halomoan P Tambunan saat didakwa di Pengadilan Negeri Tangerang pada 2009 silam.

"Hari ini sebanyak 44 pertanyaan, masih menyangkut prosedur perhentian perkara. Jika ditotalin dengan yang pemeriksaan kemarin menjadi 100 pertanyaan dalam kasus mafia hukum ini," ujar Tumbur, usai mendampingi pemeriksaan Jaksa Cirus di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/3) dini hari. (ARI)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.