Sukses

Ketua RT: Pemilik Ferrari B 1 RED Biasa Parkir Mazda dan Rush

Sanwanih mengaku sempat berguyon dengan Andi agar mengajaknya dan warga lain jalan-jalan naik mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua RT 003 RW 03 Sanwanih mengaku terkejut mengetahui warganya, Andi Firmansyah memiliki mobil jenis supercar Ferrari tipe California bernomor B 1 RED.

Sanwanih mengatakan, biasanya Andi hanya membawa mobil Mazda hijau dan Toyota Rush yang terparkir di halaman rumahnya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Yang dia punya di rumah itu Rush sama Mazda hijau. Dia kalau bawa pulang malem tuh, pakainya Rush yang hitam itu. Rush mobil baru," tutur Sanwanih saat berbincang dengan Liputan6.com di kediamannya, Rabu (24/1/2018).

Menurut Sanwanih, Rush sendiri baru ada sekitar tahun 2016 lalu. Dia sempat berguyon dengan Andi agar mengajaknya dan warga lain jalan-jalan naik mobil baru.

"Cuman kalau masalah dia punya mobil Ferrari kayaknya nggak pernah diparkir di rumah," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muat dua Mobil

Hal itu dinilai wajar, sebab lahan parkir kediaman Andi hanya tampak muat untuk dua mobil saja.

Sementara untuk masuk gang pun cukup mengkhawatirkan lantaran sempit dan bisa membuat mobil mewah itu lecet.

"Bisa (masuk kok mobil). Ditutup semua itu (selokan) pakai besi. Memang dia yang tutup karena dia mau masukin mobil. Karena warung sama depan warung juga punya mobil. Sekalian," Sanwanih menandaskan.

Saksikan video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.