Sukses

Polisi Gerebek Kampung Ambon Terkait Peredaran Narkoba

Kampung ambon diduga sebagai lokasi peredaran narkoba dalam jumlah besar.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota satuan Polres Jakarta Barat kembali menggerebek Kampung Ambon di jalan Akik Permata, Cengkareng, Jakarta Barat. hal itu dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengky Haryadi.

Ia menuturkan, saat ini anak buahnya tengah menyisir kampung yang diduga menjadi lokasi peredaran narkoba. Ini bukan kali pertama polisi menggerebek Kampung Ambon. Hal serupa juga pernah dilakukan pada 2016. 

"Iya ini kita lagi proses (penggrebekan), " kata Hengky dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Ia melanjutkan, upaya penyisiran dilakukan sampai ke sudut-sudut kampung. Begitu juga dengan upaya pencarian barang bukti.

"Kita pastikan jangan sampai ada yang lolos dulu," imbuh dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Orang Ditangkap

Dari informasi yang dihimpun, saat ini sudah ada 6 orang ditangkap terkait dugaan peredaran narkoba. Dari enam orang itu juga berhasil diamankan uang Rp 34 juta hasil transaksi.

Polisi juga berhasil mengamankan sabu, ganja, bong, timbangan, laptop, senjata api berikut amunisi, senjata tajam, dan beberapa plastik klip pembungkus sabu.

"Nanti kita informasikan lanjut," dia memungkasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.