Sukses

Suka Duka Ahok untuk Megawati dan Sys NS

Meski berada di balik jeruji besi rumah tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok, Ahok masih bersuara.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berada di balik jeruji besi rumah tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih bersuara. Melalui timnya, Ahok mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-71 untuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarno Putri yang ke-71. Semoga selalu sehat, panjang umur dan penuh sukacita. Semoga terus menjadi inspirasi kita semua dalam menegakkan Pancasila dan Demokrasi di Indonesia #HBDIbuMega #71TahunIbuMega," ungkap Ahok yang di-posting timnya di akun instagram @basukibtp, dikutip Liputan6.com, Rabu (24/1/2018).

Ahok mengunggah foto saat bersama Megawati. Dalam foto itu, Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak khas kampanye Pilkada DKI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukacita untuk Sys NS

Selain itu, Ahok juga mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya aktor yang juga politikus Sys NS. 

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya @sys_ns . Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ungkap Ahok di akun instagramnya.

Saat Pilkada DKI 2017, Sys NS menyatakan dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot untuk kembali menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

Sys NS beberapa kali menggalang dukungan untuk pasangan petahana. Salah satunya di acara flash mob yang digelar di Cilandak Town Square (Citos), Minggu, 8 Januari 2017. Ratusan relawan Ahok-Djarot hadir di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.