Sukses

Gempa Goyang Jakarta, KPK Evakuasi Setya Novanto dan Tahanan Lain

Kemudian, para tahanan meninggalkan lembaga antirasuah dengan menggunakan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa berkekuatan 6,4 skala Richter menggoyang Jakarta. Getaran gempa terasa hingga di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Pantauan Liputan6.com, para tahanan KPK yang sedang menjalani proses pemeriksaan akhirnya keluar dari lembaga antirasuah itu pada pukul 14.10 WIB.

Terlihat terdakwa kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto, keluar dari gedung KPK dengan mengenakan rompi oranye.

"Goyang-goyang," kata Novanto saat dikatakan mengenai gempa yang menggoyang Jakarta.

Selain Novanto, ada pula terdakwa kasus dugaan suap PUPR Yudi Widiana Adia dan tersangka dugaan suap proyek di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengan Rompi Oranye

Mereka terlihat keluar berbarengan dengan mengenakan rompi tahanan KPK. Kemudian, para tahanan meninggalkan lembaga antirasuah dengan menggunakan mobil.

Gempa berkekuatan 6,1 skala Richter menggoyang Jakarta. Pusat gempa berada di Lebak, Banten.

Informasi dari BMKG, gempa tersebut terjadi pada Selasa (23/1/2018), pukul 13.34 WIB. Pusat gempa berada di 7,21 Lintang Selatan dan 105,91 Bujur Timur tepatnya di 81 km Barat Daya Lebak, Banten. Kedalaman gempa tercatat 61 kilometer.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.