Sukses

Gempa Guncang Jakarta, Pengunjung Restoran Nyaris Lupa Bayar

Gempa berkekuatan 6,4 skala Richter berpusat di Lebak, Banten. Gempa tersebut terasa di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa berkekuatan 6,4 skala Richter berpusat di Lebak, Banten. Gempa tersebut terasa di Jakarta.

Informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa dengan kedalaman 10 kilometer itu terjadi pada Selasa (23/1/2018), pukul 13.34 WIB. Pusat gempa berada di 7,21 Lintang Selatan dan 105,91 Bujur Timur tepatnya di 81 km Barat Daya Lebak, Banten.

Gempa yang menguncang Jakarta ini juga dirasakan salah seorang pengunjung restoran sushi di Senayan City. Salah seorang pengunjung yang memilih untuk pulang, Puti Lenggogeni, mengatakan, gempa terasa kuat sekali guncangannya.

"Kuat banget. Makanya ini langsung keluar dan mau pulang," kata Puti.

Puti mengakui karena kepanikan tersebut nyaris banyak tamu yang sedang makan di restoran sushi itu kabur dan lupa bayar. Termasuk dia.

"Pas bangkit, dan dalam keadaan panik, hampir saja mau keluar tapi ingat harus bayar. Jadi panik-panik sambil tanya bil mana bil mana?" kata Puti.

Puti dan saudaranya pun pulang ke rumah padahal masih ingin lama-lama bercengkrama sambil makan siang.

"Mending pulang saja deh daripada kenapa-kenapa," dia memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini