Sukses

Polisi Sisir Lokasi Keributan Oknum Brimob dengan Kader Gerindra

Olah TKP tambahan ini dilakukan petugas sebagai kelengkapan bahan penyelidikan dalam kasus yang menewaskan Fernando Wowor.

Liputan6.com, Bogor - Polresta Bogor kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi keributan antara oknum Brimob dengan Kader Gerindra, Fernando Wowor di Jalan Sukasari, Kota Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (23/1/2018), dalam olah TKP ini petugas mengukur jarak antara kendaraan yang dibawa oleh kedua belah pihak dengan tubuh korban. Olah TKP tambahan ini dilakukan petugas sebagai kelengkapan bahan penyelidikan dalam kasus yang menewaskan Fernando Wowor.

Fernando Wowor tewas setelah terjadi keributan dengan Briptu AR di area parkir Diskotek Lips pada pukul 02.00 WIB. Keduanya berkelahi karena tak mau mengalah terkait masalah parkir. Cekcok membuat Briptu AR meletuskan pistolnya dan mengenai Fernando. Mengetahui rekannya tewas, teman korban mengeroyok Briptu AR dan kini dirawat di RS Polri Kramat Jati.

Pasca-terjadinya keributan yang menewaskan Fernando, Wali Kota Bogor Bima Arya akan mengambil kebijakan tegas dengan menutup Diskotik Lips secara permanen. Karena tidak memiliki izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) dan kerap menjadi pemicu masalah yang membuat resah masyarakat.

Pada Senin sore, 22 Januari 2018, polisi juga telah mengambil rekaman CCTV milik toko perlengkapan bayi guna mengusut kasus tersebut.