Sukses

Pria Tewas dalam Mobil di Gambir Merupakan Warga Klender

Diduga keracunan gas monoksida, seorang pria ditemukan tewas di dalam mobilnya yang sedang terparkir di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Patroli, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobilnya yang sedang terparkir di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Korban diduga tewas karena keracunan gas monoksida dari mesin pendingin mobil.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (23/1/2018), korban tewas dalam keadaan duduk di kursi kemudi mobil. Pada Senin (21/1/2018) malam kendaraan korban terparkir di Jalan Insinyur Juanda II, Gambir, Jakarta Pusat.

Korban yang diketahui bernama Sukamto merupakan warga Klender, Jakarta Timur. Dia diduga tewas akibat keracunan gas monoksida dari mesin pendingin mobil karena sebelumnya korban diketahui tengah tertidur usai mengantarkan majikannya ke sebuah tempat.

Saat ini jasad korban berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. Kini kasusnya sedang dalam penyelidikan Polsek Gambir.

Gas karbon monoksida sejatinya akan terakumulasi di dalam mobil, jika AC menyala dalam keadaan lama dan tertutup rapat. Hal tersebut membuat sirkulasi udara tidak berjalan dan menghambat aliran darah ke seluruh tubuh hingga paru-paru dan otak.