Sukses

Selain Via Vallen, Gus Ipul Juga Gandeng Nella Kharisma di Pilkada Jatim

Via Vallen akan menyanyikan lagu yang sudah dibuat oleh tim kampanye Gus Ipul-Puti berjudul Kabeh Sedulur.

Liputan6.com, Jawa Timur - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarnoputri menggandeng penyanyi dangdut yang saat ini tengah digandrungi masyarakat, Via Vallen dan Nella Kharisma, untuk menyemarakkan Pilkada Jawa Timur sekaligus sebagai strategi untuk menarik massa dalam kampanye.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi, Selasa (23/01/2018), mereka akan menyanyikan lagu yang sudah dibuat oleh tim kampanye berjudul Kabeh Sedulur. Lagu tersebut akan segera direkam dan dibuatkan video klipnya serta dipublikasikan kepada masyarakat dalam waktu dekat. Via dan Nella juga akan menyanyi dalam kampanye yang digelar pasangan Gus Ipul - Puti.

"Saya suka liriknya, musiknya, saya juga suka makna dari lagunya. Saya suka juga sama Gus Ipul-nya," kata Via Vallen.

Gus Ipul yakin kehadiran penyanyi Via Vallen dan Nela Kharisma akan disambut baik oleh masyarakat pemilih Jawa Timur.

"Kita ngobrol-ngobrol dulu, ternyata Via Vallen cocok dengan lagunya. Kalau nantinya akan ada efek kepada elektoral, saya belum bisa mengukur," kata Gus Ipul.

Sementara itu, bakal Cawagub Puti Guntur Soekarno Putri Senin kemarin mengunjungi rumah kelahiran Bung Karno di kawasan Jalan Pandean Gang Empat, Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Puti menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah menjaga rumah bersejarah tersebut. Usai mengunjungi rumah tempat lahir kakeknya, Puti bertamu ke Rumah Dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Keduannya berharap bisa saling bertukar pengalaman untuk memajukan Surabaya dan Jawa Timur.