Sukses

Aksi Adu Jotos Antara Pengendara Mobil dan Moge Terekam Kamera

Salah satu moge melaju terlalu kanan sehingga bertabrakan dengan mobil suv dari arah berlawanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video amatir viral di media sosial memperlihatkan bagian depan mobil suv rusak parah. Demikian juga kondisi motor gede atau moge yang patah di bagian stang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam, Selasa (23/01/2018), kecelakaan lalu lintas ini terjadi Minggu pagi di jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Kecelakaan bermula saat rombongan moge yang sedang berkonvoi menuju ke arah Senayan melintasi Jalan Pakubuwono. Salah satu moge melaju terlalu kanan sehingga bertabrakan dengan mobil suv dari arah berlawanan.

Meski dalam video tersebut terlihat sempat terjadi keributan antara kedua belah pihak. Namun, Kepala Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra menyatakan, kasus tersebut berakhir damai.

"Jadi kecelakaan itu sudah berdamai. Karena dalam kecelakaan ini hanya ada kerugian materil, jadi secara Undang-Undang ini diizinkan untuk berdamai," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra. 

Kasus ini hendaknya menjadi pelajaran berharga bagi para pengguna jalan agar tidak arogan dalam berkendara dan menghormati rambu-rambu lalu lintas yang ada.