Sukses

Kronologi Kakek di Kediri Diserang 2 Pitbull hingga Tewas

Kasus serupa pernah terjadi di Malang, Jawa Timur. Pada 6 Agustus 2017, seorang bocah tewas karena digigit pitbull peliharaan keluarganya.

Liputan6.com, Kediri - Sarju, kakek pencari kayu bakar di Kediri, Jawa Timur tewas mengenaskan akibat digigit dua anjing jenis pitbull milik tetangganya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (22/1/2018), korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Gambiran karena menderita luka parah di sekujur tubuh.

Peristiwa bermula saat korban yang tengah sibuk mencari kayu bakar tak jauh dari rumahnya di Desa Purworejo, Kecamatan kandat, Kediri tiba-tiba diserang dua anjing yang menjaga peternakan ayam milik Najam.

Korban ditemukan warga telah tergeletak dengan kondisi mengenaskan. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab serangan pitbull ini, apakah ada unsur kriminal di dalamnya, termasuk memeriksa sang pemilik anjing.

Kasus serupa pernah terjadi di Malang, Jawa Timur. Pada 6 Agustus 2017, seorang bocah tewas secara tragis karena digigit pitbull peliharaan keluarganya. Kala itu, dia sedang bermain di halaman rumahnya. Korban tewas dengan luka di bagian leher dan wajah.