Sukses

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan Siswi SMA Deli Serdang

Kawanan perampok ini melakukan pembunuhan karena panik saat kepergok menyatroni rumah korban.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat Polsek Percut, Sei Tuan berhasil meringkus dua pelaku perampokan berujung pembunuhan seorang siswi SMA di Deli Serdang, Sumatera Utara. kawanan perampok ini melakukan pembunuhan karena panik saat kepergok menyatroni rumah korban.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Senin (22/1/2018), kasus perampokan berujung pembunuhan Anggi Sapitri, di rumahnya di Kecamatan Percut, Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, akhirnya terungkap.

Usai dua hari perburuan, jajaran Polsek Percut, Sei Tuan meringkus dua pelaku, yaitu Agung Prasetyo serta Herianto, di kediamannya masing-masing di wilayah Percut Sei Tuan. Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita sebilah pisau untuk membunuh, sekaligus sejumlah barang berharga milik korban.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku nekat menghabisi nyawa siswi SMA tersebut, karena panik saat aksinya kepergok korban.

Anggi Sapitri ditemukan tewas bersimbah darah dalam bak kamar mandi rumah orangtuanya, pada Jumat 19 Januari 2018, dengan posisi tangan terikat. Pada tubuh korban terdapat luka tusukan dan pukulan benda tumpul. Korban yang sedang seorang diri dihabisi kawanan perampok yang menyatroni rumahnya.