Sukses

JLC Award 2018 Bentuk Apresiasi untuk Pelanggan Dari JNE

Berdiri sejak 1990 menjadikan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terus memegang teguh kepercayaan pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Berdiri sejak 1990 menjadikan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terus memegang teguh kepercayaan pelanggan. Untuk apresiasinya, khusus untuk para member JLC (JNE Loyalty Card) terbaik di tahun 2017, JNE menggelar program acara spesial bertajuk JLC Award 2018.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta itu bertemakan 'Raise Up Your Business'. Tak hanya itu, acara dipandu Melanie Ricardo sebagai MC dan dimeriahkan oleh Maliq d'essentials.

Sebelumnya pada 2017, JNE telah mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race yang diikuti oleh 70 ribu lebih member JLC di seluruh Indonesia. Pengundian JLC Lucky Draw dilakukan pada 21 Desember 2017 lalu di Kantor Pusat JNE.

Bagi para pemenang berhak mendapatkan 1 paket wisata ke Disneyland Hongkong, 2 motor Honda Beat, 3 paket wisata ke Singapura dan Legoland Malaysia, 3 paket wisata ke Malang, 5 iPad Mini, 10 kamera mirrorless, dan 100 voucer belanja.

Sementara itu untuk program JLC Race ialah salah satu bentuk apresiasi kepada 5 orang member JLC yang mempunyai nilai transaksi tertinggi dan 5 orang member JLC dengan jumlah pengiriman paket atau resi terbanyak selama periode transaksi 1 November - 31 Desember 2017.

Selain itu, para member JLC dengan nilai transaksi tertinggi mendapatkan 1 mobil Mitsubishi Xpander untuk juara I, 1 sepeda motor Yamaha XMAX untuk juara II, 1 paket wisata untuk 2 orang ke Eropa kepada juara III, 1 iPhone 7 Red untuk juara IV, dan 1 kamera Fuji XT10 untuk juara V.

Bagi para member dengan jumlah pengiriman atau resi terbanyak mendapatkan 1 sepeda motor Kawasaki Ninja RR untuk juara I, 1 paket wisata ke Bangkok untuk juara II, 1 Samsung Galaxy Note 8 untuk juara III, 1 kamera Canon EOS M10 untuk juara IV, dan juara V mendapatkan 1 smartphone Vivo V7.

Berbagai macam hadiah untuk para pemenang tersebut masih ditambah lagi dengan city tour exprerience menggunakan helikopter untuk juara I dalam JLC Race 2017. Selanjutnya hadiah berupa wisata keliling kota naik helikopter ini akan menjadi benefit yang bisa didapatkan seluruh member JLC dengan menukarkan poin yang telah dimiliki.

ujar Presiden Direktur JNE M Feriadi mengatakan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan JNE atas kepercayaanya selama ini.

"JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia, terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan maupun fasilitas JNE dalam aktivitas pengiriman berbagai jenis, jumlah, dan ukuran paket," ujar Presiden Direktur JNE M Feriadi, Kamis (18/1/2018).

 Ia menambahkan, JNE melalui JLC terus berinovasi agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan maupun kebutuhan mereka. Benefit yang didapatkan bukan hanya hadiah berupa barang, tapi juga pengalaman menarik.

JLC juga akan berupaya agar peluang mendapatkan poin bagi para member JLC semakin terbuka. Baik ketika para member bertindak sebagai pengirim paket, maupun sebagai penerima paket atau pembeli. Tujuannya agar kesempatan mendapatkan seluruh benefit tersebut semakin besar setiap tahunnya.

Selain itu, JNE melalui JLC berupaya memberikan kesempatan untuk berkembang bagi para UKM. Pada JLC Award kali ini, JNE mengesahkan kerja samanya dengan Koin Works. Perusahaan ini adalah penyedia layanan online yang menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM sehingga dapat membantu para member JLC terkait dengan modal usaha.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, daftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktivitas pengiriman paketnya di JNE.

Caranya mudah dan tanpa biaya, yakni hanya dengam mengunjungi website jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini