Sukses

Antusias Tinggi, Warga Berdesakan Lihat Contoh Rumah DP 0 Rupiah

Warga antusias soal rumah DP 0 rupiah di Klapa Village, hingga akhirnya berdesakan di kantor informasi tempat tersebut.

Fokus, Jakarta - Kantor informasi Klapa Village, Jakarta Timur, Minggu, 21 Januari 2018 kemarin, ramai dikunjungi warga Jakarta. Mereka rela antre berdesakan untuk mengetahui informasi dan contoh unit rumah susun DP 0 rupiah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (22/1/2018), sejak pagi hari, warga mulai berdatangan  Klapa Village, Jakarta Timur, di lokasi hunian yang menyediakan DP 0 rupiah. Warga berdesakan di  kantor informasi Klapa Village, untuk mengetahui informasi dan contoh unit.

Banyaknya peminat membuat petugas harus membagi para peminat menjadi beberapa kelompok, untuk masuk dan mendaftarkan diri. Hunian berkonsep rumah susun tersebut baru akan dipasarkan April mendatang. Saat ini, para peminat hanya dipersilakan meninggalkan nomor kontak untuk dihubungi ketika pemasaran sudah dimulai.

Pemprov DKI Jakarta memastikan, lokasi yang dijadikan tempat pembangunan proyek rumah susun DP 0 rupiah di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, merupakan lahan yang tidak bermasalah. Klapa Village diperuntukkan bagi warga dengan KTP DKI Jakarta, dengan status suami istri yang penghasilannya di bawah Rp 7 juta per bulan.