Sukses

Bus Terguling, Dua Tewas

Dua orang tewas dan tiga lainnya luka berat dalam kecelakaan di kawasan Desa Krikilan, Masaran, Sragen, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Sragen: Dua orang tewas dan tiga lainnya luka berat dalam kecelakaan di kawasan Desa Krikilan, Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Selasa (8/3). Bus Mira jurusan Solo-Surabaya yang dikemudikan Edy Suryanto melaju kencang dari arah barat dan tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Sutardi dan Tri Lestari menyeberangi jalan.

Sopir bus membanting setir ke arah kanan dan menyerempet sepeda motor itu. Bus juga menghantam pohon sebelum akhirnya terguling dan menimpa Tri Widayanti, siswa sekolah menengah pertama Muhammadiyah Sragen. Korban tewas di tempat dengani luka cukup parah.

Kecelakaan itu juga menewaskan Tri Lestari yang dibonceng Edy. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit setelah terpental dari sepeda motornya saat dihantam bus.

Tiga korban lain mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Sragen. Kecelakaan itu sempat memacetkan ruas jalan Solo-Surabaya hingga lebih dari dua jam.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini