Sukses

Ibu Kandung Tega Aniaya Anaknya yang Masih Berusia 6 Tahun

Menurut tim dokter, terdapat pendarahan kronis di kepala serta luka di beberapa bagian tubuh akibat benturan keras.

Liputan6.com, Medan - Siti Aminah, bocah 6 tahun ini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik Medan. Selama 12 hari sejak terungkapnya penyiksaan bocah malang ini, korban penyiksaan ibu kandung dan ayah tirinya ini hanya bisa merintih kesakitan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang, Sabtu (20/01/2018), menurut tim dokter terdapat pendarahan kronis di kepala serta luka di beberapa bagian tubuh akibat benturan keras.

"Menjerit terus setiap hari dan kalau tidur juga gelisah," terang paman korban, Bukhori Nasution. Sementara itu, menurut tim dokter akan dilakukan operasi dan evakuasi timbunan darah yang kronis.

"Rencananya akan dilakukan operasi dan evakuasi timbunan darah yang kronis," jelas dokter Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik dr. Wahyu Daniel. 

Keluarga tidak menyangka, di bawah pengasuhan ibu kandung dan ayah tiri, SA, menerima berbagai perlakukan tidak manusiawi. Para tetangga korban kerap menyaksikan perlakuan kasar dari ibu kandung dan ayah tiri korban. Terakhir kali korban direndam di dalam bak mandi, dibungkus dalam karung lalu dikubur.