Sukses

Cekcok di Tempat Hiburan Malam, Anggota Brimob Terluka dan Satu Tewas

Seorang pengunjung bernama Fernando Alan Josua Wowor roboh dengan luka tembak di dada kanan. Korban tewas di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Bogor - Cekcok yang diduga berujung dengan benturan fisik terjadi di areal parkir tempat hiburan malam di kawasan Sukasari. Cekcok antar pengunjung yang belakangan diketahui salah satunya anggota Brimob Kelapa Dua Depok, berakhir dengan sekali letusan senjata api.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang, (20/01/2018), seorang pengunjung bernama Fernando Alan Josua Wowor roboh dengan luka tembak di dada kanan. Korban tewas di lokasi kejadian. Sementara, pemegang senjata api, Bripda R, dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

"Kejadiannya terjadi di tempat parkir, kita tidak tahu masalahnya apa. Semuanya masih dalam penyelidikan, kemudian saksi-saksi sudah kita amankan, barang bukti juga sudah kita amankan. Ini pasti ada percekcokan terlebih dahulu. Tidak mungkin mereka langsung berkelahi dan berebutan senjata api," kata Kabidkum Polda Jabar Kombes Pol Bagus Pramono. 

Hingga kini, polisi masih menyelidiki pemicu terjadinya keributan yang berujung dengan penembakan tersebut. Sejauh ini, polisi telah menghimpun keterangan sejumlah saksi.