Sukses

Mahasiswa Pengunjung Tempat Hiburan Malam Tewas Tertembak Brimob

Kejadian itu berawal saat korban bersama teman-temannya masuk ke parkiran Lipps Club Bogor sekitar pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pengunjung tempat hiburan malam di Jalan Sukasari 3, Bogor Timur, Kota Bogor, tewas tertembak senjata api milik oknum anggota Brimob, Sabtu (20/1/2018) dini hari.

FAJW (26) asal Desa Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, ini tidak dapat tertolong meski sudah ditangani dokter RS Vania, Bogor.

Kepala Bidang Hukum Polda Jabar Kombes Iksantyo Bagus Pramono membenarkan peristiwa itu.

Iksantyo mengatakan, peristiwa tertembaknya FAJW, yang diketahui berstatus mahasiswa, sudah ditangani Polresta Bogor Kota.

Iksantyo mengungkapkan, kejadian itu berawal saat korban bersama teman-temannya masuk ke parkiran Lipps Club Bogor sekitar pukul 02.00 WIB menggunakan mobil. Di depan pintu parkiran, mobil yang dikemudikan FAJW berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai oknum Brimob, Briptu AR hendak keluar.

Keduanya bersikukuh tidak mau mengalah. Korban dan teman-temannya kemudian keluar dari mobil hingga terjadi cekcok mulut dengan Briptu R.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluru Mengenai Dada

Oknum anggota Brimob itu kemudian mengeluarkan senjata api jenis Glock 17 kaliber 9 mm. Setelah itu, terjadi saling rebutan senjata api.

Tidak lama kemudian terdengar suara letusan hingga mengenai dada korban. Mengetahui hal tersebut, rekan-rekan korban mengeroyok anggota Brimob itu.

Briptu AR dibawa ke RS PMI Bogor dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati Jakarta karena mengalami luka.

"Kasusnya sedang kami dalami," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.