Sukses

Diduga Pikun, Seorang Kakek di Karawang Hilang

Abah Jana (73) warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sering linglung dan pikun semenjak istrinya meninggal dua tahun lalu.

Patroli, Karawang - Diduga karena pikun, Abah Jana (73), menghilang dari rumahnya di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sudah sebulan lebih keluarga mencarinya, tetapi belum juga mendapatkan hasil.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (20/1/2018), anak-anak Abah Jana menyusuri desa demi desa selama hampir dua bulan. Dengan sabar dan penuh harap, anak Abah Jana, Kartem, bersama saudara-saudaranya bertanya kepada warga yang ditemui. Tak lupa, Kartem membawa poster orang hilang berisi data Abah Jana.

Menurut sang anak, selama ini Abah Jana tinggal bersama mereka di Dusun Sumber Jaya, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Karawang. Namun, akibat penyakit pikun yang diderita Abah Jana belakangan ini, membuatnya tersasar saat mencari udara segar di sekitar rumah. Abah Jana kadang juga tampak linglung sepeninggal istrinya dua tahun lalu.

Jika Anda pernah mengetahui keberadaan Abah Jana, Anda dapat melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Atau dapat pula memberitahu pihak keluarga di Karawang, di nomor telepon 085781757392.