Sukses

Stefer Rahardian dan Riski Umar Yakin Menang di Ajang One Champhionship

Stefer Rahardian dan Riski Umar, bertekad meraih kemenangan untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pertandingan One Championship yang akan ditayangkan langsung oleh SCTV pada hari Sabtu, 20 Januari 2018. Nantinya akan hadir para altet mix martial art terus menggelar latihan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (20/1/2018). Dua wakil Indonesia, Stefer Rahardian dan Riski Umar, bertekad meraih kemenangan untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Berlatih dengan samsak jadi agenda rutin bagi Stefer Rahardian dan Riski Umar dua atlet mix martial art indonesia ini, telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh jelang berlaga di ajang One Championship, King Of Courage.

Sejumlah teknik seperti kuncian dan bantingan, juga terus mereka asah. Tak kalah penting, latih tanding diantara mereka berdua atau dengan petarung MMA lainnya, mereka semua telah berlatih dengan keras, tentu akan terbayar dengan kemenangan serta membanggakan tanah air di ajang Internasional.

Indonesia diyakini memiliki potensi atlet berbakat dalam olahraga bela diri yang berasal dari zaman Olimpiade Yunani kuno 648 tahun sebelum masehi ini, stasiun televisi kesayangan anda SCTV, dipercaya untuk menayangkan pertandingan One Championship.

laga One Championship akan digelar Sabtu malam nanti di JCC Senayan Jakarta dan disiarkan secara langsung mulai pukul 11 malam