Sukses

Heri, Begal Motor di Palembang Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

Pemuda ini ditangkap warga setelah gagal merampas sepeda motor milik Herianto.

Fokus, Palembang - Situasi di Jalan Ryacudu Palembang Jumat malam mendadak macet oleh kerumunan warga yang tengah mengerumuni Heri Dermawan yang nyaris tewas setelah babak belur dihajar massa.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (20/1/2018), pemuda ini ditangkap warga setelah gagal merampas sepeda motor milik Herianto. Korban saat itu sedang melintas namun tiba-tiba warga Ilir Barat Dua, Palembang ini dan rekannya menghadang dan mengeluarkan senjata tajam untuk mengancam korban.

Korban lalu berteriak meminta tolong hingga warga berhamburan mendekat. Heri tertangkap dan langsung menjadi bulan-bulanan massa sementara seorang rekannya berhasil melarikan diri. Pelaku diselamatkan oleh petugas kepolisian yang sedang berpatroli.

"Saya distop dan langsung tiba-tiba ngeluarin pisau, saya langsung mundur turun dari motor. Sementara kawannya ngintip dan motor dibawa," ujar Korban, Herianto.

Tersangka langsung digiring ke Mapolresta Palembang untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya. Sementara David, rekan tersangka yang berhasil kabur kini masih dalam pengejaran.