Sukses

Heboh! Jam Tangan Mencapai 1 Juta Dolar AS Milik Prawit Wongsuwan

Jendral Prawit Wongsuwan, tertangkap kamera mengenakan jam tangan mewah

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak perempuan berusia 2 tahun terperangkap di kanopi sebuah jendela pada lantai 3 apartemen tempat tinggalnya di Hangzhou, Ibu Kota Provinsi Zhejiang, Cina. Anak perempuan tersebut sebelumnya ditinggal sendiri di tempat tinggalnya yang berada di lantai 4. Entah bagaimana ia terjatuh dari balkon dan tersangkut di kanopi Apartemen, lalu para tetangga yang melihatnya berusaha menolong dengan menariknya ke atas. Akhirnya anak ini berhasil diturunkan dari kanopi jendela yang mulai retak.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (19/1/2018). Deputi Perdana Menteri Thailand jadi perhatian warga Thailand karena jam tangan mewahnya. Berawal Desember lalu, saat Resuffle Kabinet Thailand diumumkan, Deputi Perdana Menteri sekaligus Menteri Pertahanan Thailand, Jendral Prawit Wongsuwan, tertangkap kamera mengenakan jam tangan mewah Richard Millie yang tak pernah ia laporkan dalam daftar kekayaannya.

Warga internet Thailand mulai memperhatikan dan mengulas berbagai foto Prawit yang mengenakan beragam jam tangan mewah, termasuk Rolex dan Patek Philippe. Total jam tangan yang terpantau ada 25 buah, dengan nilai diperkirakan lebih dari 1 juta Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 13 milyar.

Prawit beralasan jam tersebut dipinjamnya dari teman, namun hal itu tak meredakan pembahasan warga Thailand, apalagi Militer Thailand selama ini selalu mendengungkan misi anti korupsi.

Para pecinta hiburan menegangkan di Dubai, Uni Emirat Arab kini bisa menikmati aksi baru, yakni Zip Line terpanjang di dunia. Xline Dubai Marina dimulai dari atap sebuah gedung di ketinggian 170 meter, dengan panjang lintasan 950 meter. Hal ini membuat pengguna Zipline bisa mencapai kecepatan 80 kilometer perjam, yang telah dibuka pada bulan Desember lalu. Zipline menjadi hiburan menegangkan yang sangat disukai. Terbukti untuk mendapatkan tiketnya harus dipesan jauh hari sebelumnya.