Sukses

Identitas Jasad dalam Karung di Sungai Sragi Terungkap

Identitas korban pembunuhan yang mayatnya diikat dan dibungkus karung di bantaran Sungai Sragi, Pekalongan, merupakan warga Tegal.

Liputan6.com, Pekalongan - Korban pembunuhan yang mayatnya diikat dan dibungkus karung di bantaran Sungai Sragi, Pekalongan, sudah menjalani proses identifikasi dan autopsi. Korban merupakan warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (19/1/2018), di RSUD Kraton Pekalongan, keluarga korban memberikan keterangan kepada penyidik untuk membantu proses identifikasi.

Dari sidik jari korban dan hasil pencocokan dengan pihak keluarga, polisi memastikan bahwa korban adalah Ruslani (56), warga Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal. Kuat dugaan korban tewas dibunuh.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit ke rumah temannya. Korban tak kunjung pulang hingga ada dua orang tak dikenal mengantarkan sepeda motor korban ke rumah. Usai diautopsi, jenazah korban akan dibawa pulang oleh keluarga.

Pada Rabu (17/1/2018), warga di bantaran Sungai Kalijambe, Sragi, Pekalongan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat terbungkus karung. Tubuh korban dililit dengan menggunakan kawat dan diberi batu sebagai pemberat.

Â