Sukses

Indosiar Gelar Acara Tasyakuran Peringati Hari Jadinya yang ke-23

Di penghujung acara, secara simbolis dewan direksi Indosiar memotong lima nasi tumpeng dan menyerahkan kepada lima tokoh agama yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki usianya yang ke-23, Indosiar menggelar acara tasyakuran dengan mengundang berbagai tokoh agama. Dipimpin oleh para pemuka lintas agama, seluruh karyawan dan jajaran direksi Indosiar berdoa bersama sambil mengucapkan syukur atas kesuksesan Indosiar yang berhasil menyajikan tayangan berkualitas serta mendidik bagi para pemirsanya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (19/1/2018), acara ini juga diisi dengan pemutaran program-program Indosiar baik on air maupun off air termasuk peran serta Indosiar dalam membangun negeri ini seperti bantuan pemirsa Indosiar di 23 perbatasan di Indonesia.

Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo menyampaikan apresiasi terima kasih kepada pemirsa setia Indosiar atas kesetiaannya mendukung program-program telah yang dihadirkan.

"23 tahun mengabdi kepada masyarakat dan negara. Pada kesempatan ini kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada pemirsa setia Indosiar yang luar biasa memberikan suport yang kepada Indosiar sehingga Indosiar mampu memberikan tuntunan, memberikan hiburan yang sehat, hiburan yang baik, " terang Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo.

Di penghujung acara, secara symbolis Dewan Direksi Indosiar memotong lima nasi tumpeng dan menyerahkan kepada lima tokoh agama yang hadir.