Sukses

Menjelang Akhir Pekan, Ruas Tol Dalam Kota Lancar Pagi Ini

Arus ramai lancar terjadi di sekitar Santa Jakarta Selatan, Sarinah, dan Tugu Tani Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan pantauan akun twitter @TMC Polda Metro Jaya, situasi lalu lintas Tol Dalam Kota Jakarta dan sekitarnya, Jumat (19/1/2018) pagi, ini terpantau ramai lancar. Arus ramai lancar terjadi di TL Oteva Jakarta Pusat, TL Santa Jakarta Selatan, TL Sarinah, dan TL Tugu Tani Jakarta Pusat.

Sementara itu, ruas lalu lintas menuju TL Fatmawati menuju arah Cinere juga terpantau ramai lancar. Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Bundaran Semanggi. Meski lancar, kepadatan juga terjadi di ruas TL Halim Lama, Jakarta Timur.

Bagi pengendara yang melintas melewati Tol JORR Offramp Cijantung dan Tol Dalam Kota exit Semanggi, arus lalu lintas di wilayah ini masih lancar.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Jumat (19/1/2018) pagi ini:

06.10 WIB Situasi arus lalu lintas di TL Oteva Jakpus terpantau ramai lancar.

06.13 WIB Satlantas Jaksel lakukan pengaturan lalu lintas di TL Santa Jaksel, situasi lalu lintas saat ini ramai lancar.

06.14 WIB SatlantasJakpus lakukan pengaturan lalu lintas di TL Tugau tani Jakpus, situasi lalu lintas saat ini ramai lancar.

06.16 WIB Situasi lalu lintas di TL Sarinah Jakpus terpantau ramai lancar.

06.18 WIB Situasi arus lalu lintas di TL Fatmawati dari arah Cinere saat ini terpantau ramai lancar.

06.20 WIB Situasi arus lalu lintas di kawasan Bundaran Semanggi saat ini masih tepantau lancar.

06.21 WIB Polri lakukan pengaturan lalu lintas di TL Halim Lama Jaktim, situasi lalu lintas terpantau padat.

06.38 WIB Situasi arus lalu lintas di TL Atma Jaya Jakut terpantau ramai lancar.

06.51 WIB Situasi lalu lintas Tol JORR di Off Ramp Cijantung terpantau ramai lancar.

06.51 WIB Situasi arus lalu lintas di Tol Dalam Kota Exit Semanggi terpantau ramai lancar.

06.54 WIB Satlantas Jakpus lakukan pengaturan lalu lintas di TL Pos Pol Megaria Jakpus, situasi lalu lintas ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini