Sukses

Alat Berat Mogok, Jalan di Underpass Senen Macet

Akibat kerusakan pada bagian porsneling, sebuah kendaraan alat berat mogok di underpass Senen hingga picu kemacetan parah.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kerusakan pada bagian persneling, sebuah kendaraan alat berat mogok di underpass Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis pagi. Keberadaan kendaraan besar yang menutup jalan memicu kemacetan parah di kawasan Senen.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (18/1/2018), alat berat tersebut nantinya akan digunakan untuk proyek MRT di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Alat berat yang mogok membuat mobil-mobil lain sulit melintas di underpass karena sempitnya ruas jalan. Alhasil, kejadian ini membuat kemacetan panjang hingga 5 kilometer.

Kemacetan membuat pihak kepolisian terpaksa mengalihkan ruas jalan alternatif dari arah Senen menuju Kemayoran ataupun menuju Jalan Kramat Raya.

Hingga kini mobil crane tersebut masih berada di lokasi karena pihak pihak Dinas Perhubungan kesulitan melakukan evakuasi, mengingat beratnya mobil crane saat di lakukan upaya penderekan.