Sukses

Lagi, Konser ST12 Ricuh

Konser ST12 di Sidrap, Sulawesi Selatan, berakhir ricuh. Ribuan penonton saling lempar botol dan batu hingga mengakibatkan lima penonton terluka.

Liputan6.com, Sidrap: Konser ST12 di Sidrap, Sulawesi Selatan, berakhir ricuh. Awalnya, konser sebagai bentuk perayaan hari jadi bupati setempat itu, berjalan lancar. Namun, tanpa alasan yang jelas, ribuan orang lalu saling lempar botol yang kemudian berubah menjadi lempar batu, Ahad (6/3).
 
Petugas sibuk mengevakuasi lima penonton yang terluka. Dan panitia memutuskan menghentikan acara agar tak jatuh korban lebih banyak lagi. ST12 kemudian dipindahkan dari tempat konser dengan pengawalan ketat.
 
Bukan kali ini saja konser ST12 ricuh. November tahun lalu, konser band ini di Lapangan Beji, Tulungagung, Jatim, pun ricuh. Di depan panggung, sejumlah penonton terlibat saling lempar batu dan sandal.
 
Seorang oknum anggota TNI nyaris dihajar polisi karena diduga sebagai pemicu keributan. Usai konser, terhitung tiga penonton perempuan harus mendapat perawatan intensif karena pingsan terjepit [baca: Saling Lempar di Konser ST12].(ASW)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini