Sukses

BEI Akan Pindahkan Aktivitas Perdagangan ke Gedung Baru Februari

Direktur Penilaian Bursa Efek Indonesia memastikan, saat runtuhnya balkondi Tower II tidak mengganggu operasional Bursa Efek Indonesia

Fokus, Jakarta - Tiga hari pasca balkon runtuh, aktivitas Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Tower II Rabu pagi sudah berjalan normal. Sejumlah lantai sudah bisa digunakan. Polisi juga sudah tidak lagi mengadakan penyelidikan di TKP dan tidak ada penjagaan khusus.

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (18/1/2018), meski begitu, para karyawan harus masuk lewat Tower satu, mengingat Lobi Tower 2 tempat insiden runtuhnya balkon masih dipasangi terpal.

"Boleh dikatakan dari kejadian kita tidak lakukan pengurangan-pengurangan kegiatan, artinya itu hanya kegiatan gedung, " ungkap Direktur Penilaian BEI, Samsul Hidayat.

Direktur Penilaian Bursa Efek Indonesia memastikan, saat runtuhnya balkon di Tower II tidak mengganggu operasional Bursa Efek Indonesia. Bahkan tidak mengganggu iklim investasi. Namun demikian, Bursa Efek Indonesia (BEI) berencana akan memindahkan aktivitas perdagangan di sebuah gedung baru pada Februari mendatang.