Sukses

Ditinggal Kawin Suami Jadi Motif Ibu di Jombang Ajak Anak Minum Racun

Usai dilakukan autopsi dan penyebab kematian korban diketahui, Selasa malam, 16 Januari 2018 ketiga anak ES dimakamkan di dekat rumahnya.

Patroli, Jombang - Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri bersama Polres Jombang, Jawa Timur, melakukan autopsi kepada para korban bunuh diri satu keluarga, warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung.

Dari hasil autopsi terungkap, ketiga korban, yaitu SM (6), B (4) serta UF (4 bulan) tewas karena kehabisan nafas akibat racun serangga yang diminumkan ibu kandungnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (17/1/2018), tiga hari lalu, tepatnya Senin malam, 15 Januari, sang ibu menenggak racun serangga, lalu meminumkan juga cairan tersebut ke tiga anaknya. ES bisa diselamatkan, tapi tidak anaknya.

Usai dilakukan autopsi dan penyebab kematian korban diketahui, pada Selasa malam, 16 Januari 2018 ketiga anak ES dimakamkan tak jauh dari rumahnya. Tangis keluarga dan kerabat mengiringi kepergian ketiga balita ini.

Kondisi ES sang ibu kini sudah berangsur membaik. Pihak Polres Jombang pun mulai bersiap memeriksanya terkait aksi nekatnya yang mengajak serta ketiga anaknya bunuh diri.

Sementara itu, polisi mengaku telah mengetahui motif sang pelaku, yaitu faktor ekonomi dan kekecewaannya pada suami yang telah pergi dan menikah lagi dengan wanita lain.