Sukses

Reshuffle Kabinet, Senyum Semringah Khofifah Usai Tak Jadi Mensos

Khofifah hadir dalam prosesi pelantikan anggota kabinet baru hasil reshuffle kabinet di Istana Negara, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam reshuffle kabinet, Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial. Idrus menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang mengundurkan diri untuk berlaga di Pilgub Jatim.

Khofifah sendiri hadir dalam prosesi pelantikan anggota kabinet baru atau reshuffle di Istana Negara, Jakarta. Pantauan Liputan6.com, usai pelantikan, Rabu (17/1/2018), Khofifah tampak berbincang-bincang dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri LHK Siti Nurbaya.

Tak hanya itu, saat para tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada Idrus Marham, para menteri juga sibuk menyampaikan selamat kepada Khofifah sambil berjabat tangan.

Namun, tak jelas apa yang diperbincangkan. Yang jelas Khofifah tampak semringah usai melepas jabatannya sebagai Menteri Sosial.

Selain Menteri Sosial, Presiden Jokowi juga melantik Kepala Staf Presiden, anggota Dewan Pertimbangan Presiden, dan KSAU. Pelantikan ini merupakan bagian dari reshuffle kabinet jilid III.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.