Sukses

Ini Motif Ibu di Jombang Ajak Bunuh Diri Tiga Anaknya

Terungkap, penyebab seorang ibu tega mengajak ketiga anaknya bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi akhirnya bisa membongkar motif peristiwa bunuh diri yang dilakukan ibu bersama ketiga anaknya di Desa Karobelah, Jombang Jawa Timur.

Seperti ditayangkan dalam Fokus Pagi, 17 Januari 2018. Terungkap, asmara dan himpitan ekonomi menjadi penyebab ibu ini tega mengajak ketiga anaknya bunuh diri dengan meminum cairan serangga hingga tewas di kamar mandi. Motif satu keluarga di Jombang, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis akhirnya berhasil diungkap satuan Reserse Kriminal Polres Jombang. Dari hasil penyelidikan polisi, motif bunuh diri yang dilakukan satu keluarga tersebut, atas kendala asmara antara korban dan suami.

Evy Suliastin Agustin, korban bunuh diri yang selamat, nekad mengajak tiga anak balitanya minum racun, setelah tahu suaminya menikah lagi sejak tiga tahun terakhir, dan tidak pernah dinafkahi.

Kasus bunuh diri yang dilakukan sang ibu dengan mengajak tiga anak balitanya ini, terjadi pada hari Senin, 15 Januari 2018,ke empat korban ditemukan di dalam kamar mandi dengan kondisi mulut berbusa. Di samping tubuh korban, ditemukan satu botol racun serangga besar disamping yang nyaris habis.