Sukses

Jelang Duel Lawan PSM, PSMS Medan Janji Bakal Habis-habisan

Meski yang dihadapi lawan tangguh, para pemain PSMS Medan berjanji tampil maksimal pada Selasa malam nanti.

Fokus, Bandung - Berbekal rasa percaya diri yang tinggi, PSMS Medan siap melakoni laga perdana Grup A Turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api melawan PSM Makassar. Meski yang dihadapi lawan tangguh, para pemain PSMS Medan berjanji tampil maksimal.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (16/1/2018), dengan tambahan tenaga dua pemain asing, tim berjuluk Ayam Kinanan tersebut akan meladeni permainan menyerang PSM Makassar.

"Tim sudah mempersiapkan matang yah semuanya. Baik strategi, mental dan semoga kita bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Pemain PSMS Medan, Erwin Ramdani.

Sementara, bagi PSM Makassar, pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian kemampuan pemain asing yang baru direkrut Guy Junior. Mantan penyerang Klub Bhayangkara FC itu optimistis menggedor gawang PSMS Medan. Selain Piala Presiden 2018, Guy Junior juga bertekad menjuarai liga satu musim ini bersama PSM Makassar.

"Targetnya juara, jadi saya datang ke sini tidak ada tujuan lain yaitu membantu PSM juarai Liga Satu, " Guy Junior, Pemain PSM Makassar.

Pada gelaran Piala Presiden 2018 ini PSMS Medan serta PSM Makassar berada di Grup A bersama dua tim unggulan yaitu Persib Bandung dan Sriwijaya FC.