Sukses

Bobotoh Banjiri Laga Pembukaan Piala Presiden Persib Vs Sriwijaya FC

Para Bobotoh berharap tahun ini Persib Bandung dapat menjuarai Piala Presiden 2018 sebagai bekal bersiap diri menghadapi Liga

Fokus, Bandung - Antusiasme Bobotoh, sebutan bagi pendukung kesebelasan Persib dalam menyaksikan laga pembukaan Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC nyaris tak terbendung.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (16/1/2018), mereka tak sabar ingin masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang saat itu masih ditutup. Meski sempat terjadi saling dorong antara para suporter dengan petugas keamanan namun untungnya tak terjadi insiden berarti.

Jalannya pembukaan hingga pertandingan digelar pun berlangsung kondusif. Para Bobotoh berharap tahun ini Persib Bandung dapat menjuarai Piala Presiden 2018 sebagai bekal bersiap diri menghadapi Liga Indonesia berikutnya.

"Kalau untuk persiapan sih lebih maksimal, tapi untuk kemungkinan juara yah kita berdoa semaksimal mungkin untuk Persib bisa juara, " ujar salah satu Bobotoh, Wawan.

Senada dengan Wawan, para Bobotoh lainnya, Ajar dan Gimel mengungkapkan Persib Bandung harus menjaga kekompakan tim untuk bisa menjuarai Piala Presiden 2018.

Panitia memberlakukan keamanan ketat kepada para penonton yang akan masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang terletak di kawasan Gedebage tersebut.