Sukses

SBY, AHY, dan Ibas Melayat Habib Kwitang

SBY turut didampingi kedua putranya, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono turut hadir melayat melayat jenazah almarhum Habib Abdurrahman atau Habib Kwitang di Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, pria yang akrab disapa SBY ini tiba di Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Selasa (16/1/2018) pukul 09.36 WIB. SBY datang dengan menumpang mobil Toyota Alphard Vellfire berpelat F 4141 RI.

Saat turun dari mobil, SBY langsung menyalami jemaah dan keluarga almarhum yang menyambutnya di depan majelis taklim.

Dalam kesempatan itu, SBY hadir bersama kedua putranya, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Ketiganya terlihat mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.

Ketiganya langsung masuk ke dalam majlis taklim untuk melihat jenazah almarhum dan mendoakan mendiang Habib Abdurrahman Kwitang.

Sebelumnya, Habib Abdurrahman atau dikenal dengan Habib Kwitang wafat di RS Haji Pondok Gede dalam usia 75 tahun.

Tidak hanya meninggalkan seorang putra, Habib Abdurrahman juga ayah dari seorang putri bernama Syarifah Nazwa. Penerus dari pendiri Majelis Ta'lim Al Habib Ali Al-Habsyi Kwitang ini wafat setelah menderita komplikasi yang kian menggerogoti kesehatannya di usia 75 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini