Sukses

Polisi: Korban Balkon BEI Ambruk Banyak Terluka di Tangan

Argo mengatakan, ada korban ambruknya balkon BEI yang dibawa ke Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah orang yang berada di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta Pusat terluka akibat ambruknya balkon di gedung tersebut. Para korban pun dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Ada luka lecet di siku, tangan. Mudah-mudahan segera tertangani dengan baik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di lokasi, Jakarta, Senin (15/1/2018.)

Dia mengatakan, ada korban yang dibawa ke Rumah Sakit Siloam Jakarta. Namun, ada yang dibawa ke rumah sakit lain terdekat.

"Kami masih data juga. Yang utamanya ini menyelamatkan, ini kemanusiaan," kata Argo.

Dia mengatakan, bagian yang ambruk di BEI tersebut berbentuk jalan atau selasar. Selasar ini menghubungkan karyawan di BEI ke bank atau ke tempat lain.

Dia juga mengatakan, belum mengecek berapa jumlah korban akibat ambruknya balkon BEI tersebut. "Kita masih data, nanti infonya akan dikasuhkan ke umum sehingga keluarganya bisa mengecek," kata Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini