Sukses

Perampok Gasak ATM di Minimarket Kembangan

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi menyampaikan, para pelaku diduga lebih dari dua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah minimarket di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, dibobol maling pada Minggu 14 Januari 2017 malam. Komplotan perampok itu mengincar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersedia di tempat perbelanjaan tersebut.

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi menyampaikan, para pelaku diduga lebih dari dua orang. Mereka masuk dengan cara merusak pintu.

"Kami belum tahu kerugian berapa," tutur Supriadi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Menurut Supriadi, pelaku diperkirakan menggasak ratusan juta rupiah dari ATM. Sementara memang kondisi minimarket tersebut tidak buka 24 jam.

"Jadi beraksi saat daerah sekitar sepi," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acak-acakan

Kejadian itu baru diketahui oleh karyawan minimarket saat pagi hari. Ketika membuka toko, kondisi ruangan sudah acak-acakan dengan salah satu mesin ATM rusak dan terbuka di bagian penyimpanan uang.

"Sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan minta keterangan sejumlah saksi. Termasuk memeriksa CCTV," Supriadi menandaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.