Sukses

2 Hari Pascakebakaran, Warga Masih Mengais Beras Sisa Kebakaran Pasar Rawa Kalong Bekasi

Banyak warga yang sengaja berdatangan ke puing-puing Pasar Rawa Kalong yang terbakar, hanya untuk mengaisi beras yang tersisa.

Fokus, Bekasi - Kendati sudah dilarang petugas keamanan, sejumlah warga terus mendatangi Pasar Rawa Kalong di Tambun, Bekasi. Mereka mengais barang, termasuk beras sisa kebakaran yang masih bisa dimakan bersama keluarga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (15/1/2018), dua hari pasca kebakaran, sisa asap masih terlihat mengepul di Pasar Rawa Kalong, Tambun, Bekasi. Sejumlah warga juga terus berdatangan. Ada diantaranya, warga yang hanya melihat-lihat saja, namun sebagian lainnya mencari cari sisa-sisa barang yang masih bisa digunakan untuk dijual.

Tidak hanya besi dan seng yang diambil, beras sisa kebakaran pun dikais oleh mereka dengan harapan masih bisa dimakan bersama keluarga.

Kendati petugas keamanan pasar sudah melarang, namun warga tidak menggubris. Mereka tetap membawa sejumlah barang dari puing-puing sisa kebakaran.

Diberitakan sebelumnya, Pasar Rawa Kalong terbakar pada Sabtu, 13 Januari 2018 dini hari. Lebih dari 180 kios ludes dilalap api.