Sukses

Diduga Depresi, Ibu Kandung di Bogor Tega Sekap Anaknya

Depresi usai bercerai dengan suaminya, seorang ibu di Bogor diduga menyekap dan menganiaya anaknya yang masih remaja.

Fokus, Bogor - Seorang anak berinisial IQ, yang masih duduk di kelas 8 SMP diduga menjadi korban penyekapan oleh ibu kandungnya sendiri, berinisial H.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (15/1/2018), korban IQ, menurut warga sekitar diduga mendapat penyiksaan selama berada di dalam rumah. Keluarga korban juga tidak pernah bersosialisasi dengan tetangganya.

Untuk memastikan laporan warga tersebut, KPAI dan aparat Polres Bogor mendatangi lokasi penyekapan. Petugas sempat mengalami kesulitan untuk memasuki rumah korban. Namun keluarga korban akhirnya membuka pintu rumah dan petugas menemukan koban beserta ibunya berada di dalam rumah.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban, KPAI menemukan beberapa luka di tubuh korban. Menurut komisioner KPAI, ketika ditanya, korban sangat hati-hati dalam menjawab pertanyaan. Ibu korban diketahui telah bercerai dengan suaminya, yang merupakan ayah korban, sehingga terlihat sangat depresi.

Petugas KPAI dan aparat kepolisian akhirnya membawa korban beserta ibunya ke Mapolres Bogor untuk mengetahui motif penyekapan.