Sukses

Jalan Layang Pancoran Diujicoba Senin Besok Pukul 06.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, jalan layang Pancoran akan bisa dilalui warga mulai Senin 15 Januari 2018, besok, pada pukul 06.00 WIB.

"Besok kita berkoordinasi dengan teman-teman Dirlantas dan Dishub, Pak Andri Yansyah. Tadi sudah konsultasi sama Pak Sekda juga. Kita akan buka insyaallah jam 06.00 (WIB)," ujar Sandiaga usai meninjau proses akhir penyelesaian Jalan Layang Pancoran, Minggu (14/1/2018).

Pembukaan besok, kata Sandiaga, tidak ada seremoni khusus. Warga bisa langsung menggunakannya tanpa menunggu upacara peresmian.

Kendaraan melintas di samping pembangunan proyek flyover Pancoran di Jakarta, Selasa (9/1). Proyek untuk mengurai kemacetan di Ibukota tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan bulan Januari 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Tidak pakai seremoni, tidak pakai acara-acaraan. Langsung saja karena ini warga Jakarta sudah sangat menunggu, " kata Sandi.

 

1 dari 2 halaman

Bantu Urai Macet

Sandi berharap pembangunan jalan layang Pancoran itu bisa membantu mengurai kemacetan di Jakarta. Pasalnya, ia sempat merasakan kemacetan juga saat sebelum tiba ke jalan layang itu.

"Tadi saja saya ke sini kena macet 12 menit dari pojok Cawang ke sini. Ini mudah-mudahan bisa membantu agar kemacetan sedikit teratasi di Jakarta," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Cek Arus Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
Flyover Pancoran Resmi Dibuka untuk Pengguna Jalan