Sukses

Suami Tewas Dikeroyok Istri Siri dan Anak Tiri di Pekanbaru

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang lelaki berusia 62 tahun tewas usai dikeroyok sejumlah orang dari pihak isteri sirinya. Kisah berujung maut ini berawal dari cemburu sang istri siri yang tak terima suaminya berselingkuh.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (14/1/2018), peristiwa berawal pada Sabtu 13 Januari 2018 saat istri siri korban bernama Sari bersama putranya memergoki korban sedang berselingkuh dengan wanita lain. Tak terima perilaku ayah tirinya, sang anak lalu mengajak empat rekannya yang lain untuk menggerebek korban, lalu diikat dan dianiaya pelaku.

Warga menemukan Amril dalam kondisi terikat dan kritis setelah dianaiaya oleh enam pelaku di rumah Jalan Kubang Raya, Pekanbaru Riau.

Diduga aksi pengeroyokan berujung kematian ini dipicu masalah perselingkuhan yang dilakukan korban. Meski sempat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Bhayangkara, Pekanbaru, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan lalu polisi setempat menciduk enam pelaku pengeroyokan termasuk istri siri dan anak tiri korban, dari penyelidikan awal diketahu para pelaku memiliki peran yang berbeda.