Sukses

Rizieq Shihab Berlibur ke Turki, Ini Kata Polisi

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sedang berlibur bersama keluarganya di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sedang berlibur bersama keluarganya di luar negeri. Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Turki.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono tak mau berkomentar banyak terkait aktivitas Rizieq Shihab itu.

"Ya itu kan hak mereka (wisata), masa iya kita larang sih," ujar Argo disela acara Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI Jakarta dengan Masyarakat Kristiani dan Katolik DKI Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Argo menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan penjemputan paksa terhadap pentolan FPI itu, meski Rizieq Shihab merupakan tersangka dalam kasus pornografi.

"Enggaklah (jemput paksa), kita tunggu saja dia pulang," tegas Argo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kunjung Pulang

Sejak April 2017, Rizieq tak berada di Tanah Air. Dia terbang ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Setelah umrah, Rizieq pun tak kunjung pulang.

Awalnya, Rizieq dikabarkan bakal pulang usai menjalankan ibadah haji pada Agustus 2017. Namun hingga musim haji selesai, dia juga tak pulang-pulang. Bahkan kini, Rizieq sedang liburan bersama keluarganya di Turki.

Sebelumnya, beredar foto di media sosial tokoh Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sedang liburan bersama keluarganya di Turki. Pada foto tersebut, Rizieq tengah bersama sang istri dan tiga orang anaknya.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Rizieq asyik menikmati liburan bersama keluarganya. Bahkan di tengah salju, Rizieq bersama sang istri dan ketiga anaknya masih menyempatkan diri untuk berfoto.

Ada pula foto Rizieq yang sedang duduk menyamping memandangi laut seperti sedang berada dalam kapal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.