Sukses

Perdana, Sandiaga Buka CFD di Jalan Layang Antasari

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka ajang hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018).

Kegiatan tersebut dibuka dengan melepas pesepeda dan pelari di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Sandiaga Uno didampingi Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi.

Sandiaga kemudian menyapa para peserta CFD dan langsung ikut lari pagi bersama ribuan warga di JLNT Antasari.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, ribuan warga dari berbagai umur tumpah ruah di JLNT Antasari. Ini merupakan pertama kali jalan layang tersebut ditutup untuk kendaraan dan dijadikan sebagai jalur olahraga.

Mereka begitu antusias menghabiskan waktu pagi untuk berjalan santai, berlari, dan bersepeda di jalan layang. Tak sedikit yang memanfaatkan momentum ini untuk berswafoto dengan latar pemandangan Jakarta dari atas.

Kendati begitu, pengendara kendaraan bermotor tetap bisa melintas di Jalan Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di jalur bawah. Sebab, jalur yang ditutup untuk kendaraan bermotor hanya di atas atau JLNT Antasari.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Situasi Lalu Lintas Usai Flyover Pancoran Resmi Dibuka
Artikel Selanjutnya
Beda CFD di Mampang Prapatan dan Jalan Layang Antasari