Sukses

Ketika Jakarta Utara Jadi Pusat Perhatian Anies-Sandi

Menurut Sandi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memerintahkan agar kawasan Jakarta Utara mendapat perhatian khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Kampung Pesisir, Jakarta Utara. Sandi berjanji, akan memperhatikan seluruh kawasan Jakarta Utara.

"Bulan depan Danau Sunter, juga ada Festival Danau Sunter. Jadi, tiap bulan Jakarta Utara ini akan jadi pusat perhatian saya," ujar Sandi di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2018).

Menurut Sandi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memerintahkan agar kawasan Jakarta Utara mendapat perhatian khusus.

"Karena Pak Anies memerintahkan ada permasalahan pendidikan yang sangat mendalam di sini, jumlah masyarakatnya yang tidak selesai pendidikan SMA masih tinggi, juga tingkat penganggurannya masih tinggi, tingkat kemiskinannya masih tinggi," paparnya.

Oleh karena itu, Sandi mengajak seluruh aparat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk memperhatikan Jakarta Utara.

"Jadi saya sama Pak Husein Murad, Pak Wali Kota, dan seluruh aparat Pemprov akan fokus juga di Jakarta Utara. Jadi bulan depan Festival Danau Sunter," jelas Sandi.

Sebelumnya, Sandi menghadiri kegiatan bersih-bersih lingkungan di Kampung Pesisir, Jakarta Utara. Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini diinisiasi oleh warga Kampung Pesisir dengan nama OK Clean-up Day.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan