Sukses

Ketika Jakarta Utara Jadi Pusat Perhatian Anies-Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Kampung Pesisir, Jakarta Utara. Sandi berjanji, akan memperhatikan seluruh kawasan Jakarta Utara.

"Bulan depan Danau Sunter, juga ada Festival Danau Sunter. Jadi, tiap bulan Jakarta Utara ini akan jadi pusat perhatian saya," ujar Sandi di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2018).

Menurut Sandi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memerintahkan agar kawasan Jakarta Utara mendapat perhatian khusus.

"Karena Pak Anies memerintahkan ada permasalahan pendidikan yang sangat mendalam di sini, jumlah masyarakatnya yang tidak selesai pendidikan SMA masih tinggi, juga tingkat penganggurannya masih tinggi, tingkat kemiskinannya masih tinggi," paparnya.

Oleh karena itu, Sandi mengajak seluruh aparat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk memperhatikan Jakarta Utara.

"Jadi saya sama Pak Husein Murad, Pak Wali Kota, dan seluruh aparat Pemprov akan fokus juga di Jakarta Utara. Jadi bulan depan Festival Danau Sunter," jelas Sandi.

Sebelumnya, Sandi menghadiri kegiatan bersih-bersih lingkungan di Kampung Pesisir, Jakarta Utara. Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini diinisiasi oleh warga Kampung Pesisir dengan nama OK Clean-up Day.

Saksikan video di bawah ini:

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno
  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
Artikel Selanjutnya
Top 3 News Hari Ini: Anies - Sandi Obral Megaproyek Jakarta?
Artikel Selanjutnya
Hidupkan Becak, Anies: Kalau Sudah Kontrak Politik Harus Dilunasi