Sukses

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual di Depok

Liputan6.com, Depok - Seorang wanita mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari seorang pengemudi ojek online di kawasan Kuningan Datuk, Margonda, Beji, Depok, Jawa Barat. Kejadian ini bermula saat korban berjalan seorang diri tiba-tiba didatangi pelaku yang berpura-pura tanya alamat.

Seperti ditayangkan dalam Patroli, Sabtu (13/01/2018), pelaku langsung meraba salah satu bagian vital korban dan melarikan diri. Atas kejadian ini, korban melaporkannya ke Polresta Depok, Jawa Barat. Modusnya, pelaku selalu mengincar korban yang sedang berjalan di tempat sepi. Jajaran Polresta Depok terus mendalami kasus pelecehan seksual ini.

"Tiba-tiba orang itu deketin saya, saya pikir itu ojek onlline yang mau tanya alamat kepada saya. Ternyata tangannya yang sebelah kiri langsung meraba dan meremas gitu dan dia langsung pergi ngebut," jelas korban kepada pihak kepolisian.

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi telah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi. Dengan bukti rekaman CCTV yang juga viral di media sosial, polisi terus memburu pelaku.