Sukses

Jasad Pria Ditemukan di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pengeroyokan

Liputan6.com, Purwakarta - Duka pada Jumat sore mewarnai saat Jasad Firdaus Ahmad Gozali masuk ke liang lahat. Yang membuat keluarga tambah terpukul adalah Firdaus menemui ajal dengan cara yang mengenaskan. Polisi menduga Firdaus dibunuh oleh sekolompok pria, hal ini diperkuat dengan ditemukannya sejumlah luka tusuk pada tubuh pria 25 tahun tersebut.

"Hal ini masih kita dalami, mungkin ini terjadi karena perselisihan di jalan. Informasi sementara yang kita dapati, korban dikeroyok karena di jenazah kita temukan tiga tusukan," terang Kapolres purwakarta AKBP Deddy Tambrani. 

Seperti ditayangkan dalam Patroli, Sabtu (13/01/2018), menurut pihak keluarga, semasa hidupnya ayah satu anak itu tak pernah punya musuh. Kini keluarga berharap polisi segera menangkap pelakunya.

Sebelumnya, Firdaus ditemukan warga di trotoar depan toko bunga di Jalan Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat pagi. Selain ada luka tusukan pada tubuhnya, ditemukan juga luka memar.

Diduga kuat, korban yang bekerja sebagai juru parkir di sebuah mini market itu dikeroyok sejumlah orang. Dugaan sementara, kasus penganiayaan maut ini dipicu rebutan lahan antar kelompok pemuda.

Polisi berjanji untuk segera menangkap para pelaku pembunuhan ini.