Sukses

Liga Dangdut Indonesia di Indosiar Raih 3 Penghargaan MURI

Fokus, Jakarta - Mengawali tahun 2018, Indosiar kembali menghadirkan suguhan pencarian bakat bertajuk dangdut dengan tagline Seni yang Menyatukan. Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan menghibur masyarakat Indonesia mulai 15 Januari 2018 pukul 19.00 WIB.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (13/1/2018), LIDA hadir dengan peserta yang disaring dari 34 provinsi di Indonesia, dan kini telah tersaring lima perwakilan dari setiap provinsinya. Ajang pencarian bakat ini akan ditayangkan setiap hari dengan menghadirkan nuansa provinsi yang berbeda-beda, dari Sabang sampai Merauke.

Adanya dewan dangdut dan promotor sebagai komentator, membuat para peserta LIDA harus dapat memberikan performa yang terbaik setiap kali tampil, apalagi mereka membawa nama daerahnya masing-masing.

Satu hal yang membuat LIDA semakin spesial dan semakin bergengsi adalah penganugerahan rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Indosiar atas rekor program pencarian bakat dengan peserta terbanyak dari provinsi terbanyak, yaitu masing-masing lima peserta dari 34 provinsi.

Piagam penghargaan langsung diserahkan oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana, kepada Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo, saat malam puncak perayaan 23 Tahun Indosiar, Kamis malam, 11 Januari 2018 lalu.