Sukses

Sandiaga Harap Investor Asing Mampu Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam memperingati hari ulang tahun yang ketiga, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta kemarin menggelar acara talkshow yang bertemakan "Reformasi Pelayanan Publik di DKI Jakarta".

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (13/1/2018), acara yang digelar di Mal Pelayanan Publik, Jakarta Selatan tersebut menghadirkan tiga narasumber, di antaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu DKI Jakarta Edy Junaedi, Ketua Kadin DKI Jakarta Eddy Kutandi dan juga Pengamat Kebijakan Publik, Agus Pambagio. 

Dalam pemaparannya, Edy Junaedi menjelaskan tentang harapannya untuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta agar lebih bersatu padu serta meningkatkan pelayanan bagi seluruh warga Jakarta. Sementara Sandiaga Uno berharap investasi pemodal asing di Indonesia mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

"Kuncinya adalah lapangan pekerjaan. Karena setiap investasi itu kita pantau betul-betul bagaimana nanti ujung-ujungnya menciptakan satu dolar investasi itu mudah-mudahan bisa menciptakan tempat lapangan pekerjaan, itu harapan kita," ungkap Sandiaga Uno.