Sukses

Sandiaga Uno Hadiri HUT ke-3 Dinas Penananaman Modal PTSP

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, hadiri perayaan HUT ke-3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta.

Fokus, Jakarta - HUT ke-3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, Jumat 12 Januari 2018 kemarin digelar dengan acara  talkshow. Dalam acara tersebut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang sekaligus meninjau pelayanan di Mal Pelayanan Publik, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (13/1/2018), dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ketiga, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara talkshow yang bertemakan "Reformasi Pelayanan Publik di DKI Jakarta".

Edy Junaedi, Kepala DPMPTSP DKI Jakarta, mengatakan target realiasi investasi di DKI tahun 2018 diharapkan bisa menembus angka Rp 100 triliun.

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyempatkan diri meninjau pelayanan di Mal Pelayanan Publik. Ia juga berharap DPMPTSP terus meningkatkan pelayanan dan kinerjanya dalam melayani masyarakat.